Perdana Trio Absoni Nobar Film Upin-Ipin



Formasi Lengkap Keluarga Absoni
Sebenarnya udah dari kapan lalu Zidan dan Maher minta lihat film Upin Ipin : Keris Siamang Tunggal. Mereka tau cuplikannya saat melihat serial tv Upin Ipin yang tayang hampir tiap hari. Entahlah, apa ya merwka enggak bosan padahal episode-nya ya diulang-ulang terus. Akhirnya setelah aku minta ijin suami untuk bersama-sama nobar alias nonton bareng Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal di bioskop dan Alhamdulillah suami mengiyakan bahkan beliaunya mau ikut nonton juga. Oh My God.. 😄😄

Setelah mengantongi ijin dari bapak kepala rumah tangga a.k.a suamiku tercinta, langsung deh googling jadwal film upin ipin di bioskop terdekat. Ketemu lah di Platinum Cineplex Sun City Sidoarjo. Setelah rundingan kembali perihal penyesuaian jam, akhirnya diputuskan Keluarga Absoni berangkat nobar Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal pada hari Sabtu (18/5/2019) pukul 14.25 WIB. 

Cuss dong kita ke Sun City Sidoarjo yang jaraknya lebih dekat dari rumah. 

Salah satu lorong Platinum Cineplex

Sesampainya di mal, kita langsung masuk menuju lantai 2 (yang sebenarnya adalah lantai ketiga) setelah melewati Food Court, baru kita tampak pintu masuk Platinum Cineplex. Setelah melalui proses antri dan akhirnya kita dapatkan 4 tiket film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal. Iya, Fatimah kan masih under 3 years jadi masih free ya..
Oiya, tadi saat beli tiket, aku ditawarin tiket paket yang plus makanan dan minuman tapi harganya tambah 10ribu. Aku awalnya nolak ya kan karena ketiga dari 4 empunya tiket kan lagi puasa. Eh tapi pegawainya kekeuh nawarin dan akhirnya aku iyain aja tapi cukup 1 tiket aja. 

Anak-anak nampak tak sabar memasuki pintu masuk 3. Kita sedikit menunggu sebelum akhirnya pintu masuk bioskop 3 dibuka. Saat membeli tiket tadi, aku pilih 4 kursi yang paling atas pojok berjejeran. Setelah pintu masuk 3 gedung bioskop dibuka, kami langsung 'njujug' tempat yang telah disediakan. Waktu itu, para penonton yang segedung sama kita cuman ada beberapa keluarga. Masih banyak kursi kosong yang belum terisi.

Alhamdulillah, kami duduk menikmati film tanpa kerewelan anak-anak 😄😄
Anak-anak terlihat sangat antusias untuk pengalaman pertama mereka bisa nonton bareng film di bioskop, bahkan ketagihan 😆.

Ulasan Film
Cerita filmnya sungguh menarik. Alur ceritanya maju-mundur namun pas dan ga bikin bingung. Animasinya sungguh memanjakan mata, ditambah sound effect yang menjadikan kami ga bisa move-on dari film ini.
Yang paling aku sukai dari film ini adalah melalui film ini, para penonton disuguhi beberapa dongeng khas seperti Si Tanggang, Mat Jenin, Bawang Putih dan Bawang Merah. Diramu dengan berbagai petuah nasihat kebaikan dan kebajikan yang mampu merasuk ke dalam hati para pemirsanya.

Rasanya terngiang selalu lagu-lagu original soundtrack dari film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal yakni Buai Laju dan Keris Sakti itu. Maher dan Zidan bahkan hafal sama hampir seluruh lirik lagunya.

Overall is awesome!!
Harapanku, Indonesiaku juga bisa memproduksi film sebagus ini. Meskipu bergenre anak-anak tapi cocok juga untuk segala usia.
Jadi, film ini wajib ditonton yaa gaess..

Komentar

Postingan Populer