Giordani Gold Lipstick : Hadiah dari My Sibling


Cover Giordani Gold Lipstick 
Bismillah..

Hai gaess..
Assalamu'alaikum..
Udah pada dapet THR kah?
πŸ˜„πŸ˜„

Mudah-mudahan semuanya yang lagi baca blog saya ini sudah menerima hak Tunjangan Hari Raya yaa..
Weitss.. yang udah pada dapet THR, udah dibelanjain kemane aje nih? Kayaknya di Mall udah bejibun aja pengunjungnya, apalagi kalo malem.. jadwalnya bukber sama teman-teman arisan sekalian shopping biasanya yaakk..
jangan lupa simpen sebagian dari THR-nya buat ditabung, jangan diabisin semuanya yakk..

Oke..
Kali ini aku mau cerita tentang salah satu bentuk THR dari adikku tersayang
yang kini berada di negeri orang..

Namanya Artika Desy. Sudah hampir dua tahun lamanya dia meninggalkan tanah kelahiran demi mewujudkan cita-citanya yakni menjadi perawat orang sepuh di rumah sakit khusus para jompo di Yilan, Taiwan.
Dan tahun ini dia berbaik hati mengirimkan THR berupa gift buat kakak dan mamanya.. dan a special gift ini akan ku review untuk pertama kalinya disini yaa..

THIS IS....

A MasterCreation Lipstick SPF 20 from Giordani Gold
❤❤❤


Setelah ku cek harga aslinya ih wow.. sekitar Rp. 239.000
monmaap pemirsyahh.. keliatan ndeso banget ya kan akuu but i'm seriously, this is my first time to enjoy the one of expensive make up tool foe me πŸ˜‰
secara ya emak beranak tiga yang lebih care ama performance anak-anaknya ketimbang dirinya sendiri. Cukup pake bedak, pensil alis, eye liner (itu pun jarangπŸ˜‚) dan lipen alakadarnya. Alakadarnya disini maksudku aku ga punya banyak pilihan warna sih, maksimal dua ya, jadi satu warna agak berani, satunya agak soft gitu.. jadi yang Red aku pakai kalo ke acara atau event, while yang soft aku pakai daily. Yess, untuk sehari-hari aku lebih suka keliatan natural because my hubby love that.. πŸ˜ƒ ya kan kerjaanku emang ga kemana-mana, cuman di rumah urusin anak-anak dan lebih banyak housekeeping-nya, jadinya ga perlu menor. Yang penting suami ridho 😎

Back to the lipstick yaa

Setauku, koleksi brands Giordani Gold (GG) emang mehong ya..
Sebab brand ini merupakan rangkaian mewah yang terinspirasi oleh paduan keanggunan klasik dan exclusive lifestyle ala Italia. Dan untuk lipstik ini sendiri sudah dilengkapi dengan SPF 20 yang berfungsi menjaga kelembaban dan menutrisi agar bibir sehat ya. Lipstik dengan warna intens ini komplit dengan teknologi yang mampu membuat bibir tampak lebih segar dan bikin kamu menawan secara optimal.
Lipstik GG ini punya enam pilihan warna lhoo.. Ada Luscious Coral, Elegant Fuschia, Currant Red, Delicate Pink, Red Romance dan Noble Nude.

Dan yang aku punya ini variannya Elegant Fuschia.

Menurutku warnanya soft banget tapi so eye-catching, dan aku syukaa.. pas cocok buat aku yang prefer natural daily performance. Di bibir itu rasanya ringan, lembut dan awet lembab. Warnanya juga cocok untuk bibirku yg kulitnya cenderung sawo matang.

Kalo dari kemasannya, jangan ditanya ya.. So pasti lux bangett, khas Giordani Gold yang dominan warna gold dengan packaging berwarna hitam dengan simbol GG.

Berikut bahan-bahan pembuatan lipstik berikut ini :
OCTYLDODECANOL, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, POLYETHYLENE, TRIISOSTEARIN, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, MICA, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, HYDROGENATED POLYDECENE, SYNTHETIC WAX, OCTOCRYLENE, DIISOSTEARYL DIMER DILINOLEATE, POLYBUTENE, VP/HEXADECENE COPOLYMER, ETHYLHEXYL PALMITATE, STEARALKONIUM HECTORITE, PROPYLENE CARBONATE, PARFUM, TRIBEHENIN, PROPYLPARABEN, VITIS VINIFERA SEED OIL, SORBITAN ISOSTEARATE, BHT, LACTIC ACID, SILICA DIMETHYL SILYLATE, BUTYLENE GLYCOL, PALMITOYL TRIPEPTIDE-1, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYALURONATE, HEXYLENE GLYCOL, CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 19140, CI 77499, CI 77491, CI 45410, CI 42090

Sekian review lipstick brand Giordani Gold-nya yaa..
Terimakasih banyak untuk adikku yang unyu atas hadiah THR-nya yaa...
Nantikan postinganku yang lain yang lebih ketje lagiii..
Terimakasih 😘😘


It's so luxurious ❤

Komentar

Postingan Populer