A Family Story


Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya mengemban amanah sebagai Ketua Dasawisma di kawasan Rumah Dinas Angkatan Laut Lantamal V Tebel Gedangan. Sedangkan suami merupakan kepala bagian Provost di Kompi Markas Brigade Infanteri 2 Marinir Surabaya.







Kami dianugerahi Alloh tiga anak. Anak pertama bernama Muhammad Zidan Syahreza. Usianya kini 8 tahun dan sedang menimba ilmu di salah satu pesantren tahfidh di Ponorogo. Anak kedua bernama Muhammad Maher Mubarok. Di tahun keempat usianya saat ini ia sudah menempati kelas TK A di Karangbong. Anak paling bungsu berusia 2 tahun. Namanya Fatimah Qudwah Mumtaz. Sekarang ia sedang memulai masa penyapihan.








Keluarga kami merupakan keluarga besar abdi negara. Ayah kandung saya merupakan salah satu veteran sekaligus purnawirawan Angkatan Laut dan kini menjabat sebagai Ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD). Sedangkan ayah mertua adalah pensiunan yang dahulunya beliau menjabat sebagai kepala bagian di Kantor BKKBN wilayah Ngawi.







Kami dibesarkan dengan sudut pandang dan pengalaman yang tak jauh berbeda. Berperan dan berkontribusi aktif di lingkungan masyarakat maupun organisasi yang kami ikuti seolah mendarah daging di garis keturunan keluarga. Visi misi keluarga kami adalah 'berpikir dan bergerak untuk membangun keluarga yang Rahmatan lil alamin sebagai salah satu aset kebangkitan umat Islam'.

Komentar

Postingan Populer